Selasa, 18 Maret 2014

Puisi Masa Depan



Senyumannya
Karya: Bona Richo Pakpahan
 
Paras indah dibalik kesedihannya
tawanya dibalik kegelisahannya
Para malaikat tak bersayap
Para malaikat yang mengajariku terbang
Kini..
Engkau dapat melihat benih benih yang engkau taburkan
Engkau dapat melihat akar yang berpegang kuat pada tanah
Seperti yang kau ajarkan
Aku dapat melihat indahnya dunia
Aku tak tahu bagaimana engkau tahu bahwa dunia ini indah
Padahal engkau tak bersayap
Tapi kini aku tahu
Bahwa akulah sayapmu yang akan membawamu terbang
Banyak hal yang kau ajarkan
Banyak keringat yang kau tuangkan
Dan aku tak akan mengecewakanmu
Kini dan nanti aku tak akan mengubah senyumanmu


Puisi ini didedikasikan untuk mereka yang tak ingin aku kecewakan di masa depan
mereka yang tersayang, Papa dan Mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar